Dapoer Penyet

Alamat : Food Court Bandung Indah Plaza (BIP) Jl Merdeka No 56 Bandung dan Trans Studio Mall (TSM) L2 Jl Gatot Subroto No 289 Bandung Telp (022) 91091711 

Sop Iga
Lagi musim hujan gini pasti kamu nyari yang anget-anget dan segerrr kan. Naaah, cocok nih kalo kamu makan sop iga, apalagi yang di Dapoer Penyet. Kuah sopnya ini segerr banget dan gurih. Rasanya? Daging banget hehe. Pasti daging dan tulangnya direbus sampe keluar kaldunya terus dicampur dengan berbagai rempah sampai ngehasilin kuah yang nyaaam banget. Apalagi ditambah sayur-sayuran seperti wortel dan kentang, terus dikasih peresan jeruk nipis dan sambal? Sluuurp.. bikin anget perut deh pastinya. Gurih, asam, manis, pedas, semua bercampur :)  Terus dagingnya juga empuk, begitu digigit langsung lepas dari tulangnya. Nyam nyam nyam.. pokonya enak deh.

Kamu bisa temuin dapoer penyet ini di Foodcourt BIP dan TSM (L2). Jadi, kalo udah jalan-jalan terus laper, langsung aja yuk ke mari. Mereka memang ahlinya penyet-penyetan, makanya namanya Dapoer Penyet :D Di Menunya, kamu bisa liat di bagian specialty nya ada Iga Penyet, Otot Penyet, Buntut Penyet, Ayam Goreng Penyet, Iga Bakar Bumbu Kacang, Iga Tabur Rawit, Iga Woku, Iga Saos Padang, Iga Bumbu Rujak, Ayam Bakar Penyet, Ayam Jeletot daaan masih banyak lagi. Waah, jadi penasaran ama penyet-penyetannya. Oke, lain kali mari kita ke sana lagi dan cobain menu-menu spesialnya :)
 
Dapoer Penyet Dapoer Penyet Reviewed by k on 12/23/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.