Kkuldak

Alamat : Bandung Electronic Center (BEC) 2 Jalan Purnawarman No.13-15 Bandung dan Festival Citylink Jl Peta No 241 Bandung

Ice Tea - Honey Chicken Ball (Sweet and Sour) - Honey Chicken Ball (Korean Spicy Sauce)
Horeeee..weekend telah tiba. Saatnya untuk jalan-jalan bareng teman, keluarga ato pasangan sambil icip-icip makanan enak di Bandung ya kan? Nah, buat yang pengen nge-mall dan bosen ke mall-mall yang biasa dikunjungi, cobain deh ke BEC 2. Saya juga waktu itu kaget pas ke sana pertama kalinya. Wooowww.. tempatnya nyaman dan keren. Di sana nggak cuma jual barang-barang electronic tapi tenantnya juga jadi lebih beragam.
Ada Blitz buat yang pengen nonton. Ada juga play ground dan game master buat kamu yang bawa anak kecil. Daaan yang paling penting, banyak tenant makanan yang enak-enak. Jadi asik kan, buat kamu yang pecinta gadget dan barang-barang electronic bisa window shopping sambil nonton, makan dan main sama anak-anaknya. Lengkap!

Salah satu tenant makanan yang ada di BEC 2 ini adalah Kkuldak. Mereka ngejual cemilan ayam goreng tepung khas Korea yang dicampur saus istimewa berbahan dasar madu yang mereka sebut dengan Honey Chicken Ball. Sausnya ini ada 4 macam : Original, Sweet and Sour, Spicy dan Korean Spicy Sauce. Hmmm.. Saya langsung aja tertarik dengan Korean Spicy Sauce nya. Udah kebayang pasti saus ini rasanya manis, asam dan pedas. Nyaam.. Oiya, kamu juga bisa pesan dalam berbagai ukuran cup loh. Ada small, reguler dan bento (dengan tambahan nasi buat kamu yang pengen makan berat). Oke, saya pesan yang small aja, karena waktu itu abis makan siang, takut kekenyangan :p Setelah pesan, tinggal tunggu dipanggil deh.

Setelah pesanan saya siap, langsung saya bawa ke meja untuk dicicipi. Wow, ternyata selain chicken ball, di dalamnya juga ada Tteokbokki (rice cake yang lembut dan kenyal) dan Tater Tots (Kentang yang diparut kemudian di deep fried). Semuanya itu dicampur dengan saus yang kita pesan, lalu diatasnya juga diberi mustard dan cheese powder. Nyam nyam nyam. Rasanya ini rame banget. Ada manisnya, gurihnya, spicynya. Teksturnya juga beda-beda. Ada ayamnya yang empuk, ada Tteokbokki yang kenyal-kenyal dan ada Tater Tots yang crunchy. Semua berpadu di mulut dan bikin kita pengen ngeganyem terus dan terus. Penasaran kan? Yuk cobain yuuukk..


Kkuldak Kkuldak Reviewed by k on 12/12/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.