Cafe Halaman

Alamat : Jl. Taman Sari No. 92 Bandung, Telp. 2512350 dan Paris Van Java (PVJ) Jl. Sukajadi No.137-139

Buat yang nyari good food and good place, cafe halaman bisa jadi salah satu pilihan. Kenapa? karena di cafe halaman ini kita bisa dapetin tempat yang enak dan nyaman, sekaligus makanan yang enak dan beraneka ragam. Dari nama pun dapat terlihat bahwa tema yang diusung adalah halaman, dan sebagaimana saat kita saat berada di halaman rumah, perasaan yang muncul pun adalah nyaman dan tentram, begitu pun tempat ini hehe..Untuk menunya, mereka menawarkan makanan Indonesia, Asia dan Western. Waktu itu saya coba mie baksonya (atas rekomendasi teman saya). Katanya "enak loh mie baksonya, mienya itu loooh..enak banget". Ok, karna saya cukup percaya lidah temen saya itu, akhirnya saya cobain deh. Dan benar, memang enak. Tp gak cuma itu saya juga coba camilan ringan lainnya seperti calamari ring dan hasitkau. Emang enaknya kalo lagi nongkrong tuh kan sambil camil2 dikit, trus gak sadar deh udah makan sebanyak apa :p 


Cafe Halaman Cafe Halaman Reviewed by Unknown on 12/31/2011 Rating: 5

4 comments:

  1. Harganya berapaaa kakaa? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa.. kalo harganya sih lupa nih @anonymous..variatif banget soalnya hehehe.. mending langsung cobain aja :)

      Delete
  2. Mie Bakso Tasik di cafe halaman ini paling top deh...berasa di Tasik jadinya...yummiiii....

    Blog nya bagus, lengkap, sgt informatif *jempol

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankssss @www.anekasandalbagus.com... mantap emang mie tasiknya, apalagi lagi ujan2 trus ditemani suasana kebun dan makan anget2..hmmm :)

      Delete

Powered by Blogger.