Es Cendol Elizabeth

Alamat : Food Court IBCC Jl. Jenderal Ahmad Yani No.296 Bandung dan Gerobak Bandung Pasteur Hyper Point Jl. Dr. Djunjunan No. 126 - 128 Bandung

Es Cendol
Ini dia es cendol paling terkenal di Bandung. Namanya Es Cendol Elizabeth. Buat kamu yang belum tau apa itu es cendol, es cendol ini adalah minuman tradisional yang dibuat dari tepung beras, tepung sagu dan air daun suji. Setelah adonan dicampur kemudian diayak dengan saringan jadi terbentuk butiran-butiran memanjang. Teksturnya ini empuk dan kenyal, dan disajiinnya dengan santan dan gula merah.
Rasanya? Segeeer.. Apalagi diminumnya dingin-dingin. Ada rasa gurih dari santannya, manis dari gula merahnya, hmm.. ditambah cendolnya yang lembut dan kenyal, nikmat banget. Rasanya kalo minum ini saat panas-panas langsung deh nyesss. Buat yang nyari Es Cendol Elizabeth, beberapa spot yang pernah saya temuin di Bandung adalah di IBCC dan Pasteur Hyper Point. Jadi buat kamu yang lagi jalan-jalan ke sini dan pengen camilan menyegarkan, boleh nih dicoba Es Cendol Elizabethnya. Yuuuuk.. :)
 
Es Cendol Elizabeth Es Cendol Elizabeth Reviewed by k on 12/10/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.